Daftar & Login

Bagaimana cara daftar akun baru di JobSmart

Kami pastikan Anda dapat dengan mudah mendaftar Akun baru.

  1. Masuk melalui www.jobsmart.co.id/id/employer
  2. Klik tombol Daftar yang ada di pojok kanan atas.
  3. Isi sem semua kolom yang dibutuhkan, kemudian klik Daftar.
  4. Dapatkan email dari JobSmart yang berisi link untuk konfirmasi akun yang telah dibuat.

 

Bagaimana cara melakukan verifikasi email?

Setelah Anda mendaftar, pastikan Anda mendapatkan email verifikasi dari kami. Karena kami harus yakin bahwa email yang Anda gunakan itu benar.

Verifikasi alamat email Anda :

  1. Temukan email dari JobSmart dengan subjek “JobSmart Indonesia – Konfirmasi Email Anda”.
  2. Klik link yang ada di email.
  3. Akun Anda sudah dikonfirmasi dan siap untuk digunakan.

 

Masih belum bisa melakukan verifikasi? Ikuti langkah berikut :

  1. Lihat folder Spam atau Junk di email Anda.
  2. Periksa kembali alamat email yang Anda masukan.
  3. Jika masih tidak bisa juga, Klik Ubah alamat email untuk mengubah alamat email pengiriman verifikasi.

 

Kami sadar bahwa manusia bisa melakukan kesalahan, jika Anda tidak sengaja menghapus email konfirmasi dari kami, Anda bisa meminta sistem kami untuk mengirim ulang email.

  1. Login ke akun JobSmart Anda.
  2. Klik link Kirim ulang email konfirmasi.
  3. Email sudah dikirim, kemudian cek inbox email Anda.
  4. Ikuti langkah validasi alamat email.

Bagaimana jika saya lupa kata sandi password?

Jika Anda lupa password, silakan ikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Masuk ke halaman login, kemudian klik Lupa Password.
  1. Masukkan email yang telah kamu daftarkan di JobSmart dan klik Kirim Kode.
  2. JobSmart akan mengirimkan email konfirmasi reset password ke email Anda.
  3. Cek email Konfirmasi Reset Password dari JobSmart.
  4. Isi data password baru, lalu klik Ubah Password.
  5. Reset password telah selesai, sekarang Anda berhasil login ke akun JobSmart.

Mengapa saya tidak bisa mendaftar di JobSmart?

Anda tidak bisa mendaftar di JobSmart, jika :

  1. Email yang Anda gunakan sudah pernah terdaftar.
  2. Password yang Anda masukan kurang dari 8 digit.
  3. Anda tidak menggunakan alamat email dengan domain perusahaan.

Pastikan Anda memenuhi persyaratan di atas agar segera mengaktikan Akun JobSmart.

Saya tidak mendapatkan email aktivasi

Cek folder Spam atau Junk di email Anda.

Beberapa program otomatis menyortir email ke folder Spam berdasarkan pertimbangan kata kunci tertentu. Namun, jika Anda belum mendapatkan email dari kami dalam waktu 2×24 jam, silahkan hubungi kami ke solution@jobsmart.co.id dan kami siap membantu Anda.

Mengapa akun saya terblokir?

Akun Anda dapat terblokir apabila iklan-iklan yang Anda pasang tidak sesuai dengan syarat & ketentuan JobSmart. Kebanyakan iklan lowongan terindikasi penipuanKami sarankan untuk memasang iklan yang sesuai dengan syarat dan ketentuan.

Sidebar